Laga Amal, Arema Main Imbang Lawan Madura United

Arema FC bermain imbang 1-1 kala menghadapi Madura United pada laga amal yang untuk menggalang dana bagi keluarga almarhum Haringga Sirila di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (28/09). Arema FC unggul melalui gol Dendi Santoso, sebelum Rizky Dwi menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Menit 15, Arema mendapat peluang pertama mereka melalui sundulan Johan Ahmat Farizi, yang memanfaatkan sepakan bebas Alfin Tuasalamony. Namun, bola masih melambung tinggi di atas gawang Satria Tama.

Gencarnya serangan Arema FC berbuah kartu kuning bagi Fabiano Beltrame pada menit ke-23. Pemain belakang Madura United ini harus melanggar Dedik Setiawan, yang sudah dua langkah mendahuluinya.

Madura United mengejutkan pertahanan Arema melalui serangan balik cepat pada menit ke-26. Namun, Utam masih sigap menepis sepakan keras Alfath Fathier, yang meluncur ke gawangnya.

Madura United, yang banyak mengandalkan serangan balik cepat, mengancam gawang Arema pada menit 33. Namun, sepakan Engelberd Sani masih melenceng tipis ke sebelah kiri gawang Utam.

Pada pengujung babak pertama, Arema mendapat dua peluang beruntun, melalui Makan Konate dan Dedik Setiawan. Namun, sepakan dua penggawa Arema ini masih terus membentur pemain belakang Madura United, yang berjaga di mulut gawang.

Babak kedua, Arema meneruskan tekanannya pada tim tamu. Upaya ini membuahkan hasil pada menit 49. Sepakan Dendi Santoso melesak ke gawang Madura United yang dikawal Satria Tama.

Laskar Sape Kerap mendapat peluang pada menit 58. Usai melewati hadangan Alfarizi, Bayu Gatra melepas umpan ke jantung pertahanan Arema. Zah Rahan yang muncul dari lini kedua menyambar bola dengan sepakan kerasnya. Namun, Kartika Ajie mampu menghentikan bola.

Dendi nyaris menggandakan keunggulan Arema FC pada menit 73. Namun, sepakan first timenya, memanfaatkan umpan silang dari sisi kanan pertahanan Madura United, masih bergulir tipis di sisi kiri gawang Satria Tama.

Alih-alih mencetak gol tambahan, gawang Arema justru harus bobol pada menit 79. Sepakan bebas Rizky Dwi membentur tiang gawang sebelah kiri dan bergulir melewati garis.

Jelang laga usai, Arema FC terus menekan melalui Ahmad Nur Hardianto, Makan Konate, dan Dendi Santoso. Namun, hingga laga usai, tak ada gol tambahan tercipta. (bolanet)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

fourteen − 7 =