Inilah Yang Bisa Membuat Robert Lima Bertahan di Arema

Pelatih Arema, Milomir Seslija sudah mengindikasikan bahwa striker asal Brazil, Robert Lima Guimaraes hanya akan bertahan hingga digelarnya Piala Presiden. Manajemen Arema pun sependapat dengan hal tersebut.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan pihak manajemen hanya bertugas meneruskan kebijakan pelatih. Jika memang ada keinginan mendepak Robert Lima, maka manajemen akan segera melaksanakan.

“Iya kalau dari kami hanya meneruskan apa yang diinginkan pelatih,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ruddy mengakui pihaknya memberikan informasi bahwa pada ajang Piala Presiden terutama mulai babak 8 besar sudah tak bisa menambah pemain sehingga tim pelatih diminta memaksimalkan pemain yang sudah ada.

“Dan input dari tim pelatih, Lima akan diberi kesempatan hingga babak 8 besar. Apapun hasilnya jika Lima tak mampu meningkatkan kemampuan maka meski Arema lolos ke semifinal mungkin dia sudah tak bersama tim lagi,” papar pria kelahiran Madiun ini.

Ruddy menambahkan fokus tim pelatih Arema ke Lima saat ini adalah peningkatan dalam aspek fisik. Sebab dari gaya bermain dan video permainan, Lima bisa bermain lebih baik.

“Ini mungkin yang bisa menyelamatkan Lima kalau tim pelatih ingin meningkatkan fisiknya. Jadi kalau fisiknya lebih baik dan berpengaruh ke permainan maka bisa saja dia bertahan,” tandasnya.

Nasib Robert Lima memang berada di ujung tanduk setelah penampilannya saat Arema lawan Persela tak terlalu bagus. Bahkan ia harus diganti pada babak kedua oleh Ahmad Nur Hardianto yang justru tampil lebih apik.

Beberapa nama pengganti pun dikabarkan sudah mulai diinventarisir oleh Arema FC untuk menggantikan Robert Lima. Dari informasi yang didapatkan Ongisnade, ada tiga pemain yang sudah mendekati kriteria yang diinginkan oleh tim pelatih.

Bagikan post ini
  • 22
  •  
  •  
  •  
  •  
    22
    Shares

Leave a Reply

15 + two =