Inilah 4 Calon Pelatih Arema FC

Arema FC mengaku sudah mengantongi empat pelatih asing yang menjadi kandidat arsitek tim untuk Liga 1 2019. Menurut manajemen Arema, proses negosiasi sudah berjalan, bahkan termasuk pembahasan nilai kontrak.

Sebelumnya beberapa nama sempat mencuat, seperti Milomir Seslija (Bosnia), Wanderley Junior (Brasil) bahkan pelatih musim lalu Milan Petrovic disebut punya peluang dipertahankan.

“Sekarang ada empat nama yang masih dipertimbangkan. Mereka sudah memaparkan rencana jika jadi pelatih Arema. Bahkan, ada juga yang sudah menuju negosiasi nilai kontrak,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo seperti dilansir dari bolacom.

Sebelumnya Milo jadi kandidat paling kuat. Apalagi kapten tim Hamka Hamzah sempat memujinya sebagai salah satu pelatih asing jenius yang pernah dimiliki Singo Edan.

Namun, saat menangani Arema pada 2016 Milo banyak dibantu asisten Joko ‘Getuk’ Susilo. Kini Joko Susilo tidak ada dalam daftar kepelatihan tim senior. Pada pertengahan musim lalu Getuk turun pangkat jadi pelatih Arema U-19 sembari fokus merampungkan kursus kepelatihan AFC Pro.

“Harapannya, kami sudah memiliki pelatih baru sebelum latihan kembali digelar pada 10 Januari 2019,” jelas Ruddy.

Manajemen Arema FC menegaskan segala kemungkinan bisa terjadi hingga latihan perdana tahun depan. Mereka kembali menghimbau agar media tidak melakukan spekulasi berlebihan terkait kandidat pelatih baru musim depan. (blcm/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

5 × 5 =