Hamka Hamzah Paling Akhir, Empat Pemain Ini Belum Perpanjang Kontrak

Manajemen Arema FC telah merilis empat pemain yang akan meninggalkan Arema FC musim 2019. Keempat pemain tersebut adalah Srdjan Ostojic, Purwaka Yudhi, Israel Wamiau dan Jefri Kurniawan. Mereka tak masuk rekomendasi musim depan kecuali Purwaka Yudhi yang mengundurkan diri.

Tak hanya mengumumkan siapa saja pemain yang mundur, manajemen juga telah mengumumkan beberapa pemain yang telah diikat pra kontrak untuk musim depan. Ada yang mendapatkan kontrak jangka panjang seperti Jayus Hariono (3 tahun), Muhammad Rafli (2 tahun) dan Alfin Tuasalamony (2 tahun).

Sementara beberapa pemain yang lain seperti Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Johan Ahmat Farizi, Ricky Akbar Ohorella, Ridwan Tawainella, Utam Rusdiana dan Dalmiansyah Matutu diberikan perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Namun sisi lain ada lima pemain yang hingga pertandingan terakhir belum membubuhkan tanda tangan kontrak karena berbagai alasan. Pertama karena alasan belum komunikasi karena terkendala aktifitas pemain yaitu Sunarto dan Nasir. Dua pemain yang berposisi winger ini belum melakukan tanda tangan kontrak karena belum sempat bertemu dengan manajemen Arema.

Kedua, karena negosiasi dilakukan denga agen Muly Munial yang membawahi Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho. Kedua pemain ini diyakini akan tetap bertahan karena pihak manajemen mengaku sudah melakukan komunikasi dengan pihak agen dan hanya melakukan proses tanda tangan kontrak saja.

Terakhir, kapten tim Hamka Hamzah. Pemain yang akrab dengan nomor punggung 23 ini meminta secara khusus untuk melakukan tanda tangan kontrak paling akhir saat semua komponen tim sudah selesai melakukannya.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo meyakinkan bahwa kelima pemain tersebut masuk rekomendasi tim pelatih. Ia menambahkan juga sudah selesai proses negosiasi, hanya menyisakan proses tanda tangan pra kontrak saja.

“Kalau lima pemain ini dengan alasan masing masing mereka tetap dipertahankan tapi memang belum ada hitam diatas putih dengan mereka,” ucapnya.

 

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

two × four =