Fokus Empat Pertandingan, Pencoretan Pemain Arema FC Dibatalkan

Manajemen Arema FC nampaknya mengubah konsep yang sebelumnya dipegang. Mereka tak jadi mengumumkan siapa saja pemain yang akan dicoret atau dipinjamkan ke klub lain. Satu alasan kuat adalah memberikan kesempatan lagi pada empat pertandingan sisa putaran pertama.

Manajer tim Arema FC, Ruddy Widodo mengaku akan kembali berdiskusi dengan tim pelatih hari Kamis untuk menentukan nasib dari para pemain yang sebelumnya terancam dicoret. Tapi untuk sementara pemain diminta fokus pada empat pertandingan terakhir putaran pertama.

“Kita akan lagi diskusi besok (hari ini). Kami akan fokus dulu pada empat pertandingan yang ada, soal pemain baru yang akan datang bukan prioritas,” ucapnya.

“Prioritas yang ada sekarang adalah tim bisa mengerti bagaimana pola permainan yang diinginkan Milan. Kalau nanti empat pertandingan itu menang semua, apakah pelatih akan tetap mencoret? Kan bisa saja tidak,” imbuh Ruddy.

Soal kedatangan pemain baru, Ruddy menegaskan sifatnya hanya seleksi. Sebab jika kualitasnya tak lebih baik dari yang sudah ada tentu tidak akan direkrut oleh tim Arema.

“Andaikan ada yang datang sifatnya juga seleksi. Kalau lebih bagus yang sekarang buat apa kan,” tandas pria berkacamata ini.

Bagikan post ini
  • 619
  •  
  •  
  •  
  •  
    619
    Shares

Leave a Reply

eleven + seven =