Eks Arema FC, Ahmad Bustomi Akhiri Kompetisi Lebih Cepat

Kepindahannya ke Mitra Kukar pada awal musim lalu mengejutkan banyak pihak, sebab dia salah satu pemain yang dipertahankan di tim Arema FC. Dia adalah Ahmad Bustomi.

Namun nampaknya musim ini bukan musim kompetisi yang baik untuk seorang Bustomi. Sebab dia terus berkutat dengan cedera dari awal musim lalu. Bahkan direncanakan pada Agustus mendatang, Bustomi akan menjalani operasi.

“Saya pulang ke Malang dulu sekalian menunggu jadwal operasi. Setelah operasi rencananya di Jakarta untuk pemulihan,” ucap Bustomi seperti dikutip dari bolacom.

Cara operasi adalah cara terakhir yang ditempus pemain yang akrab dengan nomor punggung 19 ini sebab sebelumnya Bustomi masih mencoba menyembuhkan cedera dengan terapi.

“Setelah operasi masih butuh waktu pemulihan beberapa bulan. Jadi saya rasa musim ini sudah berakhir. Semoga musim depan bisa kembali dengan kondisi yang lebih baik,” sambungnya.

Tentu saja Bustomi mulai menatap musim depan. Meski usianya sudah beranjak di kepala tiga namun dia optimis musim depan masih bisa bermain apalagi ketika cedera lututnya bisa sembuh total.

“Saya berharap operasi nanti lancar dan bisa segera merumput lagi,” tegas Bustomi.

GWS Cimot.

Bagikan post ini
  • 918
  •  
  •  
  •  
  •  
    918
    Shares

Leave a Reply

20 − eight =