Cetak Gol, Dedik Setiawan Tak Ambisi Kejar Top Skor

Striker Arema FC, Dedik Setiawan kembali mencatatkan namanya sebagai pencetak gol ketika tim Singo Edan mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 3-0.

Ia mencetak gol pada menit 66 setelah menerima umpan dari Makan Konate. Gol tersebut membuat Dedik sudah mencetak tiga gol selama Piala Presiden 2019. Peluangnya menjadi top skor pun terbuka karena hanya selisih dua gol dari pemain Persija, Bruno Matos.

Namun Dedik tak fokus mengejar gelar top skor turnamen pra musim ini. Pemain asli Malang ini tetap optimis kembali cetak gol di laga semifinal leg kedua namun Dedik lebih memprioritaskan kemenangan tim Arema terlebih dulu.

“Kalau optimis pasti ada tapi fokusnya menang kalau saya cetak gol tapi Arema kalah percuma yang penting Arema menang dulu,” ucapnya.

Terkait kemenangan melawan Kalteng Putra, Dedik mengaku bersyukur karena satu langkah Arema sudah berada di babak final. Namun fokus tim saat ini adalah memulihkan kondisi fisik karena Rabu dinihari (3/4), skuat Singo Edan akan langsung menuju Banjarmasin untuk menjalani laga leg kedua.

“Alhamdulillah kita menang 3-0 dan satu langkah di final. Sekarang fokus di kandang Kalteng dan fokus istirahat karena besok pagi (hari ini) berangkat lagi,” pungkas striker bernomor punggung 27 ini.

Bagikan post ini
  • 622
  •  
  •  
  •  
  •  
    622
    Shares

Leave a Reply

1 × two =