Catat Cleansheet, Ini Kata Utam Rusdiana

Arema FC tak hanya mampu meraih tiga poin saat melawan Madura United namun tim Singo Edan juga mampu mencatatkan cleansheet setelah empat laga terakhir selalu kebobolan.

Sebelum melawan Madura United, tim Singo Edan total kebobolan hingga sembilan gol dalam empat pertandingan. Jumlah yang buruk untuk tim selevel Arema. Namun saat melawan Madura United, lini pertahanan mampu bermain lebih disiplin.

Selain duet Arthur dan Hamka, permainan kiper Utam Rusdiana juga layak dipuji. Ia tercatat beberapa kali melakukan penyelamatan sehingga gawang Arema aman dari serbuan tim lawan.

Melihat catatan ini, kiper asal Sidoarjo ini mengaku senang bisa mencatatkan cleansheet untuk pertama kali di tim Arema.

“Alhamdulillah yang pertama saya mampu diberi kepercayaan oleh pelatih untuk bermain.  Kemudian juga mampu catat cleansheet,” ucap Utam.

“Semoga kedepannya bisa diberi kepercayaan lagi untuk tampil sejak menit awal,” imbuh kiper jebolan akademi Arema ini.

Sejak performa Srdjan Ostojic merosot tajam, posisi kiper di Arema FC memang berpeluang diisi oleh tiga kiper yang ada saat ini. Utam menjadi opsi pertama saat ini daripada Kartika Ajie dan Ostojic.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

fourteen + 7 =