Branislav Radojcic, Pelatih Kiper Anyar Arema FC

Manajemen Arema FC memastikan pelatih kiper anyar untuk tim akan tiba pada Rabu (27/6) untuk segera melatih Joko Ribowo dkk. Manajemen memastikan pelatih tersebut berasal dari Eropa timur, sama seperti Milan Petrovic dan Dusan Momcilovic.

Pelatih kiper tersebut adalah hasil rekomendasi Milan Petrovic. Manajer tim Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan sosok pelatih tersebut masih berusia muda yaitu 39 tahun.

“Iya semua rekomendasi dari Milan, usianya masih muda 39 tahun dari eropa timur. Wajar jika pelatih kepala mendatangkan sosok yang satu negara karena secara komunikasi akan lebih lancar,” ucapnya.

Pria berkacamata ini pun memastikan sosok pelatih kiper baru tersebut akan datang Rabu di Malang setelah melakukan penerbangan dari negara asal pada hari Minggu.

“Dia berangkat dari negaranya hari Minggu, kemudian Senin dan Selasa mengurus visa di Singapura. Selasa malam dia ke Jakarta dan Rabu pagi langsung ke Malang,” ucap Ruddy.

Namun Ruddy masih enggan menyebut siapa nama pelatih kiper tersebut dan berharap semua pihak lebih baik menunggu kedatangannya.

Dari informasi yang beredar, pelatih kiper tersebut berasal dari Serbia. Dia bernama Branislav Radojcic. Sebelum ke Arema FC, dia merupakan pelatih kiper dari FK Rudar, tim yang bermain di kasta tertinggi liga Serbia.

Bagikan post ini
  • 736
  •  
  •  
  •  
  •  
    736
    Shares

Leave a Reply

twelve + 7 =