Benny Wahyudi Batal Tampil, Ini Alasannya

Momen yang ditunggu saat pertandingan Arema FC melawan Madura United tak hanya berjalannya laga namun juga aspek yang lain. Salah satunya Benny Wahyudi yang saat ini memperkuat Madura United.

Batal tampilnya Benny tentu mengejutkan sebab satu hari sebelum pertandingan dia masih hadir dalam sesi jumpa pers. Apalagi untuk sesi ini, pemain yang mewakili tim diwajibkan bermain sejak menit awal.

Namun saat pertandingan tak ada nama Benny Wahyudi bahkan nama pemain asal Turen ini juga tak ada di pemain cadangan. Dua bek sayap Madura United diisi oleh Guntur Ariyadi dan Andik Rendika Rama.

Lantas kemana pemain yang dikenal kocak ini? Pelatih Gomes Oliviera menjelaskan Benny cedera pada latihan terakhir Madura United di stadion Kanjuruhan.

“Benny dalam latihan terakhir ada benturan di kakinya. Jadi kami putuskan lebih baik kami simpan daripada kondisinya lebih parah,” tandasnya.

Kehadiran Benny Wahyudi sebenarnya ditunggu tim Arema dan Aremania sebab ini pertama kali dia kembali ke stadion Kanjuruhan setelah awal musim bermain di Madura United.

Saat jalannya pertandingan beberapa chant dari Aremania yang mengejek Benny pun muncul. Hal yang lumrah dilakukan pada mantan pemain Arema yang kembali ke stadion Kanjuruhan.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

6 + 16 =