Ahmad Nur Hardianto Siap Hadapi Tekanan Suporter Persela

Pertandingan antara Arema FC melawan Persela Lamongan, Jumat (16/11) di stadion Surajaya dipastikan berlangsung dalam tensi yang tinggi. Kedua tim sama sama membutuhkan poin untuk memastikan diri bebas dari ancaman degradasi.

Bahkan pertemuan kedua tim juga disajikan dengan pembuktian masing masing eks punggawa. Seperti diketahui di tim Persela Lamongan ada pemain yang pernah memperkuat Arema FC pada putaran pertama lalu seperti Zaenuri dan Ahmet Atayev.

Begitu juga di tim Arema yang mempunyai sosok Ahmad Nur Hardianto yang merupakan mantan striker Persela musim lalu. Pemain bernomor punggung 9 ini dipastikan akan dimainkan sebagai pemain inti saat melawan Persela.

Nur Hardianto pun mengaku siap bekerja keras agar Arema FC mampu meraih poin melawan Persela. Tentu saja hal ini tak akan mudah sebab dia akan mendapatkan tekanan dari La Mania, supporter Persela Lamongan. Kondisi ini pun siap dihadapi oleh Nur Hardianto.

“Persiapan semua pemain, siap untuk laga lawan Persela. Kami akan kerjas keras untuk meraih poin,” ucapnya.

“Kalau soal tekanan supporter saya tak akan emosi, saya fokus untuk bermain saja. Yang penting di lapangan, menikmati permainan dan tak menjadi bebas,” imbuh mantan striker Timnas U-23 ini.

Kepindahan Nur Hardianto ke Arema FC musim ini sempat membawa polemik public sepakbola Lamongan. Musim lalu, dia memang lebih berkutat dengan cedera hampir satu musim. Namun saat sudah sembuh, Nur Hardianto memilih pindah ke tim Singo Edan. Meski sempat menuai polemik, supporter Persela akhirnya mengikhlaskan kepergian Nur Hardianto.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

thirteen − twelve =