Agen Comvalius: Silakan Tanya ke Manajemen Arema

Kepastian apakah sosok penyerang anyar Arema FC adalah Sylvano Comvalius masih belum menemui titik terang. Agen Comvalius, Gabriel Budi Liminto, memilih berteka-teki soal kabar yang mengaitkan kliennya tersebut dengan Arema.

“Coba tanya dan konfirmasi langsung ke manajemen,” jawab Budi seperti dikutip dari bolanet.

Budi sendiri tak mau memberi keterangan lebih lanjut. Agen sejumlah pemain di kompetisi Indonesia ini hanya tertawa ketika kembali did

Sebelumnya, nama Comvalius merebak usai manajemen Arema memastikan bakal mencari penyerang anyar usai berpisah jalan dengan Robert Lima Gladiator.

Comvalius sendiri bukanlah sosok anyar di sepak bola Indonesia. Penyerang asal Belanda ini pernah merumput bersama Bali United pada musim kompetisi 2017.

Pemain bertinggi 192 cm ini pun sukses menjadi juru gedor paling tajam di kompetisi Indonesia. Ia mencetak 37 gol dalam semusim.

Sementara itu, manajemen Arema sendiri tak mau memberi konfirmasi soal siapa pemain yang akan mereka rekrut, apakah benar Comvalius atau sosok lain. Mereka hanya meminta agar publik sabar menunggu kedatangan sosok pengganti Gladiator ini.

“Ditunggu saja siapa nanti yang datang,” ucap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Namun, kendati tak mau membeber soal siapa kandidat penyerang anyar tersebut, Ruddy membeber kapan sosok anyar ini diharapkan bergabung dengan Arema. Manajer berusia 47 tahun tersebut mengaku penyerang ini akan datang ketika timnya sudah mulai berkumpul lagi.

“Insyaallah, ia sudah bisa datang pada sesi latihan tersebut,” katanya.

Lebih lanjut, Ruddy pun membeber ciri-ciri pemain yang akan merapat ke Arema ini. Menurutnya, selain bakal menjadi kejutan bagi Aremania, pemain yang akan didatangkan ini ternyata bukan sosok asing dengan sepak bola Indonesia.

“Dengan waktu yang sudah mendesak ini, tak ada jalan lain selain mengambil pemain yang sudah paham sepak bola Indonesia. Ia pun harus tahu bagaimana Arema bermain,” tuturnya.

“Saat ini, kami pun sedang mengurus dokumen-dokumennya,” Ruddy menandaskan. (bolanet/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

2 × three =