23 Juni, Arema FC Ujicoba di Stadion Gajayana

Pasca melakoni ujicoba melawan eks Arema U-21, Minggu (16/6) di stadion Kanjuruhan, tim pelatih kembali mengagendakan ujicoba Minggu depan. Laga ujicoba ini sekaligus sebagai pengganti pertandingan PSM Makassar yang ditunda.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija membenarkan bahwa pada 23 Juni 2019, pemain akan kembali melakoni laga ujicoba. Perbedaannya, mereka mencari lawan yang lebih kuat dengan target tim yang bermain di Liga 2 atau Liga 3. Selain itu, direncanakan ujicoba tersebut dihelat di stadion Gajayana.

“Tanggal 23 kami berharap melawan tim yang lebih kuat, mungkin melawan tim divisi dua dan kemungkinan bermain di stadion Gajayana,” ucapnya.

Yang menarik adalah dipilihnya stadion Gajayana sebagai tempat laga ujicoba. Selama ini saat ujicoba Arema memilih melakukannya di stadion Kanjuruhan yang sekaligus untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan.

Dipilihnya stadion Gajayana bukan tanpa alasan sebab pada tanggal 29 Juni dan 4 Juli Arema direncanakan bermain melawan PS Tira Persikabo dan Persipura Jayapura di stadion milik Pemkot Malang tersebut.

“Kita akan bermain di Gajayana sebab pada tanggal 29 kita bermain disana jadi sekaligus untuk menyesuaikan dengan cuaca dan kondisi lapangan,” tandas pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Perihal ujicoba tersebut, Milo juga tak menargetkan anak asuhnya meraih kemenangan dengan skor besar. Apalagi jelang ujicoba Minggu depan, skuad Singo Edan akan melakoni latihan yang keras. Direncanakan, hari Rabu-Jumat akan melakoni kombinasi fisik dan taktik sementara Sabtu pemain Arema akan digeber latihan fisik di kebun raya Purwodadi.

“Saya tak masalah dengan berapa skor yang terjadi sebab Rabu, Kamis dan Jumat kita latihan keras dan Sabtunya latihan fisik di Purwodadi,” pungkas pelatih asal Bosnia ini.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

eight + 20 =