Striker Asing Belum Jelas, Ini Kalimat Pasrah Milan Petrovic

Bursa transfer periode kedua akan ditutup pada 2 Agustus 2018 namun hingga saat ini Arema FC belum menunjukkan tanda akan mengumumkan pemain baru terutama pada posisi striker asing.

Kondisi ini pun membuat pelatih Milan Petrovic mulai realistis soal striker baru apakah jadi bergabung atau tidak. Ada beberapa nama yang sebelumnya disebut mulai Jaycee John, Sirotch Chattong hingga Khairul Amri namun ternyata tak ada satu nama pun yang bergabung.

Milan sebenarnya ingin ada tambahan striker yang bergabung tapi jika tak datang, pelatih berpaspor Slovenia ini tak ingin memaksa.

Karena itulah, Milan akan memaksimalkan deretan striker lokal yang saat ini dipunyai oleh tim Arema. Ada tiga striker yang bisa diandalkan Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo dan Ahmad Nur Hardianto. Bahkan Hamka Hamzah juga diproyeksikan mengisi posisi tersebut.

“Saat ini saya tidak bisa berbicara apapun. Yang bisa kami lakukan saat ini menunggu,” terangnya seperti dikutip dari Surya Malang.

Pelatih berusia 57 tahun tersebut juga tak ingin mempermasalahkan jika nantinya sosok striker asing batal datang. Sebab ia menilai pemain yang ada saat ini cukup berkualitas.

“Kami mengandalkan banyak pemain lokal untuk beberapa laga. Jadi kalaupun tidak ada tambahan pemain tidak jadi masalah buat kami. Saya menyukai pemain-pemain lokal Arema FC. Mereka terus bekerja keras dan itu membuat saya senang,” tandasnya.

Bagikan post ini
  • 644
  •  
  •  
  •  
  •  
    644
    Shares

Leave a Reply