Saat Dalmiansyah Matutu dan Alfin Tuasalamony “Dipukul” Ramai Ramai

Arema FC terus melakukan persiapan jelang pertandingan melawan Perseru Serui, Minggu (11/11) mendatang. Salah satunya melakukan latihan Kamis pagi (8/11) di stadion Gajayana Malang.

Namun dalam latihan ini sempat ada kejadian bersitegang antara dua pemain yaitu Dalmiansyah Matutu dan Alfin Tuasalamony. Bersitegang ini bermula dari kesalahan koordinasi Dalmiansyah saat latihan penyelesaian akhir.

Seperti dilansir dari bolacom, beberapa kali pemain muda ini dievaluasi oleh asisten pelatih Kuncoro. Karena terjadi beberapa kali, Alfin juga ikut memperingatkan. Namun Dalmiansyah justru tersinggung sehingga keduanya sempat bersitegang.

Namun pemain lain seperti Dendi Santoso, Ahmad Nur Hardianto, Sunarto dan Utam Rusdiana langsung menahan kedua pemain terutama Alfin yang nampak agresif kepada Dalmiansyah.

Beruntung, bersitegang antar kedua pemain ini tak berlangsung lama. Sebab saat sesi latihan sudah berakhir kedua pemain didamaikan apalagi sebenarnya kedua pemain ini memiliki hubungan yang bagus di luar latihan.

Menariknya, situasi sangat mencair saat bubar latihan, Dalmiansyah dan Alfin justru dikeroyok ramai ramai oleh semua pemain Arema dengan bercanda. Situasi di tim Arema pun kembali kondusif.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Milan Petrovic menilai saat ini sudah tak ada masalah dan menyatakan terjadi gesekan dalam latihan adalah hal yang wajar.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

4 − 2 =