Ok John Dipinjamkan ke Arema FC?

Bursa transfer pemain jilid dua sudah dibuka sejak 5 Juli lalu. Arema FC pun sudah berancang ancang menambah pemain untuk menambal beberapa posisi yang dianggap kurang.

Saat ini, Arema FC masih kedatangan satu pemain asing seleksi pada posisi kiper yaitu Srdjan Ostojic. Namun hingga sekarang, Milan Petrovic tak kunjung memberikan rekomendasi.

Selain Ostojic, satu pemain juga akan segera bergabung dengan Arema FC. Dia adalah pemain naturalisasi milik Madura United, Ok John. Pemain bernama lengkap Onorionde Kughegbe John menjadi salah satu pemain Madura United yang dilepas pada putaran kedua.

Hal ini dibenarkan oleh Manajer tim Madura United, Haruna Soemitro. Ia menyebut Ok John diminati dua tim Liga 1.

“Iya Ok John salah satu pemain yang kita rilis. Dia kalau tidak ke Arema, mungkin ke PSMS Medan,” ucapnya.

Menurut Haruna, alasan melepas Ok John karena selain menit bermain yang tidak terlalu banyak juga karena tim lain dinilai lebih membutuhkan.

“Secara minute play dia kurang, dan kita menilai tim lain lebih membutuhkan. Tapi kepastian kemana nanti setelah tanggal 12 dengan mekanisme kita pinjamkan,” tegas pria asal Surabaya ini.

Jika terealisasi, maka Ok John akan menambah amunisi di lini belakang terutama stoper. Dengan status sebagai WNI menguntungkan tim Arema karena tak akan mengurangi slot pemain asing.

Bagikan post ini
  • 791
  •  
  •  
  •  
  •  
    791
    Shares

Leave a Reply

5 − two =