Milan Petrovic: Fans Tak Senang Dengan Permainan, Semoga Senang Dengan Hasil Akhir

Arema FC mampu meraih kemenangan penting saat menjamu PSIS Semarang, Jumat (1/6) di stadion Kanjuruhan Malang. Gol tunggal Dedik Setiawan pada menit 36 membuat Arema naik satu strip ke posisi 17 klasemen sementara.

Namun raihan kemenangan tim Singo Edan ini tak didapat dengan mudah. PSIS Semarang mampu memberikan perlawanan ketat hingga laga akhir. Pelatih Milan Petrovic pun mengakui bahwa PSIS bermain dengan bagus dan mampu memberikan perlawanan ke tim Arema.

“PSIS main bagus, pelatih mereka juga bagus. Tapi pilihan Arema hanya raih kemenangan. Terima kasih kepada pemain yang telah bermain dengan hati dan tenaga yang maksimal,” ucapnya.

Pelatih asal Serbia ini juga tak memungkiri bahwa kemenangan yang diraih Arema atas PSIS bukan dari permainan yang bagus selama 90 menit. Namun Milan menilai hal ini tak terlepas dari tekanan untuk tim yang wajib menang.

“Kalian tahu tim dalam kondisi yang sulit, solusinya adalah menang dan itu bukanlah hal yang mudah. Kita sudah siapkan main bagus. Mungkin fans hari ini kurang senang tapi semoga senang dengan hasil,” tegas Milan.

Ia pun berjanji secara permainan akan diperbaiki terutama setelah kompetisi istirahat karena libur hari raya Idul Fitri dan adanya Piala Dunia.

“Setelah break nanti kami sudah janji akan perbaiki permainan tim Arema,” pungkas Milan.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply