Lawan Perseru, Arema FC Tegaskan Butuh Tiga Poin

Kekalahan Arema FC saat melawan PSIS Semarang, 4 November lalu dengan skor 2-1 membuat posisi tim Singo Edan masih rawan dari ancaman zona degradasi. Poin tim Arema saat ini masih 38 poin atau terpaut enam poin dari posisi 16.

Karena itulah saat pertandingan melawan Perseru Serui (11/11) di stadion Kanjuruhan, Hamka Hamzah dkk wajib meraih kemenangan. Pelatih Milan Petrovic pun berjanji pemainnya akan tampil lebih bertenaga.

Milan menyatakan jarak pertandingan antara PSIS Semarang dan Perseru ideal untuk menyiapkan tim.

“Kami yakin pertandingan selanjutnya tim ini akan bermain dengan energi yang lebih bagus karena ada beberapa opsi pemain yang juga dalam kondisi fit,” jelas pelatih asal Slovenia tersebut seperti dikutip dari bolacom.

Pada laga melawan Perseru, Arema kemungkinan sudah bisa memainkan Ridwan Tawainella yang pada laga sebelumnya tak bisa bermain karena demam. Sebenarnya masih ada Rivaldi Bawuo namun dia masih menepi karena pemulihan cedera.

“Kami akan lihat kondisi mereka selama latihan ke depan,” jelasnya.

Absennya Dedik Setiawan karena pemanggilan ke Timnas ditambah cederanya Rivaldy Bawuo memang membuat tim pelatih harus berpikir lagi terutama untuk lini serang. Winger muda, Nasir beberapa kali dimainkan namun apa yang dia tampilkan masih belum terlalu apik sehingga selalu diganti saat babak kedua.

Untuk komposisi pemain yang akan tampil saat lawan Perseru, Milan menyatakan akan terus mencoba siapa saja pemain yang cocok untuk laga tersebut.

“Kami punya beberapa opsi pemain. Selama persiapan ini akan coba siapa yang pas untuk main melawan Perseru. Kami butuh tiga poin di laga itu untuk menghindari lagi zona berbahaya,” tegas Milan.

 

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

nineteen + fifteen =