Kompak, Pelatih dan Kapten Arema FC Bantah Diuntungkan Wasit

Kemenangan Arema FC melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (6/10) diklaim oleh pelatih Djajang Nurjaman karena timnya dirugikan keputusan wasit salah satunya yang memberikan tendangan bebas yang kemudian berbuah gol.

Namun hal ini langsung dibantah oleh pelatih Milan Petrovic. Ia meminta maaf tidak sepakat dengan perkataan dari pelatih Persebaya sebab tim Arema bermain normal dan memberikan semua energi agar bisa memenangkan pertandingan.

“Kita bermain normal ya, jadi saya minta maaf tidak sepakat dengan hal itu (diuntungkan wasit). Kita membuat strategi yang tepat dan kita mampu memenangkan pertandingan,” ucapnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh kapten tim Hamka Hamzah. Ia membantah tudingan Djajang Nurjaman. Hamka mempunyai beberapa alasan kenapa Arema tak diuntungkan wasit. Pertama, pertandingan berjalan seru namun Arema mampu menjinakkan kemampuan Persebaya dalam membangun serangan balik.

“Pertandingan seru apalagi Persebaya punya pemain yang cepat saat counter tapi ini sudah diatasi oleh kita. Mereka juga punya peluang,” ungkapnya.

“Jadi saya rasa itu (diuntungkan) wasit tidak benar sebab beberapa pemain Persebaya juga tidak protes keras kepada wasit,” imbuh Hamka.

Sebelumnya, pelatih Djajang Nurjaman menganggap wasit Dodi Setia memberikan keputusan pelanggaran yang tak tepat kepada Arema, salah satunya yang berbuah menjadi gol. Ia menyebut keputusan wasit menjadi faktor kekalahan tim Persebaya.

Bagikan post ini
  • 252
  •  
  •  
  •  
  •  
    252
    Shares

Leave a Reply

3 − 1 =