Hormati Barito Putera, Tapi Arema Ingin Menang

Arema FC mengusung misi tinggi saat melawan Barito Putera, Rabu (11/7) di stadion 17 Mei. Tak tanggung tanggung, tim Singo Edan tidak hanya mengincar meraih hasil imbang tapi mereka juga inginkan kemenangan.

Pelatih Milan Petrovic mengaku tim Arema menghormati Barito Putera karena saat ini memuncaki klasemen sementara. Pelatih berpaspor Slovenia ini juga memuji Barito Putera sebagai tim yang detail, punya pelatih dan pemain yang bagus.

“Saya menghormati Barito karena mereka tim yang detail, punya pelatih bagus dan pemain bagus. Pada momen ini mereka memang di puncak klasemen tapi kita sudah siap. Pemain ingin menunjukkan yang terbaik, saya pikir pertandingan yang bagus,” ucap Milan.

“Setelah libur memang kondisi fisik ada masalah tapi sekarang lebih baik. Kita berusaha untuk menang, kita tidak hanya mencari hasil imbang,” imbuhnya.

Sementara itu, Arthur Cunha menegaskan bahwa Arema tidak takut melawan tim manapun dan bertekad meraih hasil positif saat melawan Barito Putera.

“Lawan tim yang diatas kita tentu bagus untuk kita. Tapi kita professional, Arema tidak takut lawan tim manapun,” tegas pemain asal Brazil ini.

Bagikan post ini
  • 498
  •  
  •  
  •  
  •  
    498
    Shares

Leave a Reply

five + 20 =