Hamka Hamzah Jadi Striker, Arema FC Menang 4-0 Atas Persema 1953

Jelang pertandingan melawan Persija Jakarta, Minggu (5/8), tim Arema FC melakukan laga ujicoba untuk memantapkan formasi yang dipakai pada lanjutkan kompetisi Liga 1.

Melawan Persema 1953, tim Singo Edan menang dengan skor telak 4-0.

Empat gol tim Singo Edan dicetak oleh Rivaldi Bawuo menit 11, sundulan Arthur Cunha menit 39, sontekan Dedik Setiawan menit 41 dan sundulan Ahmad Nur Hardianto menit 85.

 Pada laga ujicoba ini, Arema FC menjajal beberapa formasi untuk diterapkan saat melawan Persija Jakarta. Salah satu yang tampak adalah menduetkan Arthur Cunha dan Israel Wamiau di posisi stoper. Sementara Hamka Hamzah ditempatkan sebagai striker.

“Kami memiliki masalah dengan beberapa pemain yang cedera. Jadi kami mencoba beberapa solusi untuk mengatasinya. Termasuk juga mencoba beberapa komposisi baru,” ucap pelatih Arema FC, Milan Petrovic seperti dikutip dari Surya Malang.

Meski sudah menerapkan beberapa formasi untuk pertandingan melawan Persija, namun siapa saja yang akan bermain Milan masih belum bisa memastikan. Proses latihan beberapa hari jelang pertandingan akan menentukan komposisi tim.

“Kami perlu pemain yang benar-benar siap untuk lawan Persija. Ini pertandingan berat dan harus bisa kami menangkan. Untuk itu kami ingin pemain yang siap 100 persen,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

12 − two =