Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony ke Arema FC?

Sriwijaya FC telah merilis beberapa nama yang akan meninggalkan tim mereka pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2018. Ada sembilan nama yang akan meninggalkan tim Sriwijaya FC.

Sembilan nama tersebut antara lain Hamka Hamzah, Alfin Tuasalomony, Adam Alis, Novan Sasongko, Bio Paulin, Patrich Wanggai, Rahmad Hidayat, Makan Konate dan Mohamadou Ndiaye.

Tak pelak kabar ini membuat klub klub di Indonesia dikaitkan dengan nama nama tersebut. Ada dua nama yang erat dikaitkan dengan Arema FC yaitu Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony. Hal ini dihembuskan oleh akun football.palembang. Mereka menyebut dua pemain tersebut akan ke Arema FC.

Isu kencang soal Hamka Hamzah memang sudah bergulir sejak beberapa waktu lalu, namun baik sang pemain atau klub belum mengiyakan. Namun pemain bernomor punggung 23 ini sudah memberikan video perpisahan untuk meninggalkan Sriwijaya FC.

Sementara nama Alfin dikaitkan dengan Arema FC salah satunya karena Saiful Indra dilepas ke Bali United. Apalagi di tim Singo Edan saat ini ada beberapa pemain yang berasal dari kota yang sama dengan Alfin seperti Ricky Ohorella dan Ridwan Tawainella. Hal ini tentu akan membuat adaptasi lebih mudah.

Bagikan post ini
  • 1.6K
  •  
  •  
  •  
  •  
    1.6K
    Shares

Leave a Reply