Gagal Menang, Milan Petrovic Hanya Bisa Minta Maaf

Ketiga kalinya secara beruntun Arema FC kembali gagal meraih kemenangan di laga kandang. Terbaru mereka hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Borneo FC, Sabtu (11/8). Kegagalan meraih kemenangan ini pun makin menyedihkan karena waktu pertandingan bertepatan dengan ulang tahun Arema ke 31.

Pada laga tersebut, Makan Konate mampu menyumbangkan dua gol. Namun keunggulan tersebut tak mampu dipertahankan karena dua gol dari Matias Conti membuat Borneo FC membawa pulang poin dari Kanjuruhan.

Pelatih Milan Petrovic pun hanya bisa meminta maaf karena Arema gagal memberikan kado ulang tahun pada para supporter.

“Saya meminta maaf karena tidak mampu berikan kemenangan. Tapi saya juga bangga pada supporter kita yang terus berikan energi untuk pemain agar bisa memenangkan pertandingan,” jelasnya.

Menurut Milan, kegagalan Arema meraih kemenangan karena dua kesalahan sehingga lawan mampu menciptakan gol.

“Yang pasti pada momen ini saya meminta maaf karena gagal meraih kemenangan. Ini karena kami buat kesalahan sehingga dua gol lawan tercipta. Tapi karena waktu yang tak cukup untuk buat gol lagi agar kita bisa menang,” ujar pelatih berpaspor Slovenia ini.

Hasil imbang ini melanjutkan catatan tak menang Arema FC pada empat laga terakhir yang mana mereka hanya mencatat hasil tiga imbang dan satu kalah.

 

Bagikan post ini
  • 326
  •  
  •  
  •  
  •  
    326
    Shares

Leave a Reply

20 − 17 =