Bungkam Persebaya, Ini Kata Milan Petrovic

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic tak bisa menyembunyikan sumringahnya usai tim Singo Edan menumbangkan Persebaya, Sabtu (06/10) di stadion Kanjuruhan. Gol tunggal Ahmad Nur Hardianto pada menit 70 membuat Arema mendapatkan tiga poin.

Pelatih asal Serbia ini mengaku senang Arema bisa memenangkan pertandingan derby. Milan menyebut Arema layak memenangkan pertandingan karena selain menguasai jalannya pertandingan juga ada grafik positif dari permainan Hamka Hamzah dkk.

“Kita senang bisa menang derby setelah istirahat. Kita mampu main bagus seperti saat melawan Persib Bandung, Persipura dan terakhir lawan Madura United pada laga amal,” ucapnya.

Menurut Milan, tim Arema sudah menerapkan apa yang dia inginkan yaitu memainkan permainan menekan sepanjang pertandingan.

“Kita mampu mainkan pressing tinggi sejak menit pertama. Ini semua berkat adanya fans yang terus memberikan dukungan yang membuat mental pemain terus terangkat untuk bisa raih kemenangan,” tandasnya.

Hasil kemenangan ini membuat posisi Arema FC terangkat ke peringkat 11 dengan poin 31. Selanjutnya tim Singo Edan akan meladeni perlawanan PSM Makassar, 14 Oktober 2018.

Bagikan post ini
  • 167
  •  
  •  
  •  
  •  
    167
    Shares

Leave a Reply