Waktu Mepet, Milomir Seslija Yakin Striker Anyar Cepat Adaptasi

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku tak khawatir penyerang asing anyarnya bakal kesulitan beradaptasi di timnya. Kendati tak banyak, ia mengaku waktu yang tersedia relatif masih cukup untuk beradaptasi.

“Waktunya cukup. Kami akan coba mendukungnya sebaik mungkin,” kata Milomir Seslija.

“Kami harap, ia pun bisa mengikuti sesi latihan tim ini dengan baik,” sambungnya.

Arema sendiri dipastikan bakal mencari sosok penyerang asing anyar untuk menggenapi amunisi mereka pada Liga 1 musim 2019. Hal ini menyusul urungnya Gladiator mengisi satu pos di lini depan Arema.

Menurut General Manager Arema, Ruddy Widodo, Gladiator dan Arema telah dipastikan tak akan meneruskan kerja sama mereka. Hal ini, sambungnya, tak lepas dari masalah keluarga yang menimpa penyerang asal Brasil tersebut.

Ruddy sendiri menyebut, penyerang asing anyar tersebut bakal tiba di Indonesia dalam satu dua hari mendatang.

Selain dari internal tim sendiri, Milo -sapaan karib Milomir Seslija- mengaku proses adaptasi juga bisa lebih baik jika mendapat dukungan semua pihak, termasuk Aremania. Karenanya, Milo berharap agar Aremania bisa ikut memberi dukungan pada pemain anyar ini

“Kami juga berharap Aremania bisa sedikit bersabar pada pemain ini. Sebagai contoh, kalau ada seorang pemain mengalami hari buruk, tak berarti ia pemain buruk,” kata Milo.

“Ketika tim sedang jelek, Aremania harus berada di belakang tim dan memberi dukungan. Ketika kami sedang bagus, silakan kritik kami. Ketika kami perlu dukungan, tolong dukung kami. Sepak bola adalah permainan aneh. Semua bisa saling mengalahkan. Ada tim yang selalu kalah lalu tiba-tiba bisa bangkit dan mengalahkan Arema, seperti Gresik United beberapa waktu lalu. Inilah sepak bola. Kita harus sabar. Namun, yang terpenting bagi saya, pemain ini sudah menunjukkan kerja keras dan upaya menampilkan permainan terbaik,” ia menandaskan. (bolanet/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

20 + 5 =