Tiket Sold Out, Pujian Untuk Aremania

Pertandingan ujicoba antara Arema FC melawan Tim Nasional (Timnas) U-22 menarik animo penonton yang cukup tinggi. Aremania memenuhi sudut stadion Kanjuruhan.

Bahkan perjalanan ke stadion Kanjuruhan juga macet karena masih banyak Aremania yang ingin menyaksikan langsung pertandingan tersebut. Sebuah hal yang jarang terjadi musim lalu.

Dari data yang ada jumlah penonton yang hadir mencapai 35.000 atau nyaris semua tiket terjual. Bahkan karena banyaknya Aremania yang ingin melihat langsung membuat panpel membuka pintu dan mengarahkan penonton ke tribun berdiri.

Pada akhir pertandingan, Aremania juga tak berjejak dari tempat duduknya mereka menyanyikan lagu salam satu jiwa hingga selesai.

Pujian pun diberikan oleh pelatih Milomir Seslija. Pelatih asal Bosnia ini mengucapkan terima kasih atas dukungan Aremania yang sangat bagus.

“Terima kasih Aremania dukungan yang sangat bagus. Ini Aremania yang asli dan pasti akan membuat iri tim lain,” paparnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh kapten tim Arema, Hamka Hamzah. Ia mengaku pertandingan tersebut bisa menjadi awal untuk Aremania lebih baik lagi dalam memberikan dukungan.

“Saya tidak membahas teknis jalannya pertandingan. Yang terpenting bisa kita lihat bagaimana gemuruhnya Aremania. Semua ini adalah awal dari kebersamaan. Aremania sangat luar biasa,” tegasnya.

Ini adalah kali kedua pertandingan Arema dipenuhi Aremania. Pertama saat leg pertama melawan Persita Tangerang. Saat itu sekitar 25.000 penonton hadir. Kemudian pertandingan melawan Persib Bandung yang semua tiket terjual habis.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

one + fifteen =