Tiket Arema va Persebaya Sudah Dijual, Ini Alasannya

Pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya masih dilangsungkan pada 30 September 2018. Namun meski sekitar tiga Minggu lagi dihelat, tiket laga bigmatch ini sudah dijual.

Terhitung sejak 4 September lalu, kantor Arema FC di jalan Mayjen Panjaitan sudah membuka pelayanan pembelian tiket untuk pertandingan melawan Persebaya. Tak hanya melawan tim Bajul Ijo, namun penjualan tiket laga melawan Madura United juga sudah dijual.

Manajemen pun menyatakan karena dua pertandingan ini memiliki jarak waktu yang berdekatan maka diputuskan menjual tiket pertandingan lebih cepat dari biasanya.

“Iya kami resmi membukanya mulai kemarin kita buka secara bersamaan,” ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

“Kenapa kami jual mulai sekarang, alasannya karena dua duanya Bigmatch dan waktunya sangat berdekatan dan dua duanya memiliki animo yang besar untuk ditonton,” imbuhnya.

Karena itulah pihak manajemen berharap Aremania tetap memberikan dukungan maksimal untuk dua pertandingan tersebut sebab kategori laga sama sama bigmatch.

“Kami mngharapkan dukungan Aremania untuk mendukung 2 laga big match. Sekaligus mngharap kehadiran fans Madura United untuk beri dukungan ke Kanjuruhan,” pungkasnya.

Untun diketahui, harga tiket dua pertandingan ini sama yaitu ekonomi Rp 40.000, VIP Rp 150.000 dan VVIP Rp 200.000

Bagikan post ini
  • 388
  •  
  •  
  •  
  •  
    388
    Shares

Leave a Reply

two × five =