Tiga Pemain Tengah ke Timnas, Milo Pusing

Sebuah prestasi apik ditorehkan Arema FC karena mengirimkan tiga pemainnya ke Tim Nasional (Timnas) U-22. Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli dan terakhir Jayus Hariono menjalani TC Timnas di bawah asuhan Indra Sjafri.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija turut bangga dengan dipanggilnya beberapa pemain tersebut terutama Jayus yang terakhir dipanggil. Menurut pelatih yang akrab disapa Milo ini, Jayus adalah pemain yang bagus.

“Soal Jayus dipanggil Timnas, tentu dia adalah pemain bagus karena Arema memiliki deretan pemain yang bagus,” paparnya.

Namun Milo harus menghadapi kenyataan bahwa dia akan mempunyai stok pemain tengah yang minim setelah Jayus juga dipanggil Timnas. Apalagi dua pemain yang lain, Hanif dan Rafli juga berposisi sebagai pemain tengah.

“Tapi kita harus mecari solusi segera ya, Konate akan segera datang. Kalau soal ke Timnas tentu tak masalah tapi sejujurnya memang tak bagus untuk kita. Tapi kita harus tetap respek ke tim nasional,” tutur pemain asal Bosnia ini.

Praktis Arema FC hanya menyisakan tiga pemain lini tengah murni yaitu Makan Konate, Pavel Smolyachenko dan Hendro Siswanto. Namun Konate masih belum bergabung dengan tim karena masih menemani adiknya yang menikah. Diprediksi Minggu ini dia akan mulai berlatih.

Milo pun mempertanyakan kapan Timnas U-22 akan bermain sebab Arema juga ada jadwal bermain di Piala Indonesia yang akan diselenggarakan antara tanggal 26 atau 27 Januari 2019.

“Ohhh main mulai Februari ya tapi kita kan juga ada agenda bermain di Piala Indonesia, terus bagaimana. Ya memang sedikit aneh, tapi kita harus tetap mencari solusi,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

one × 1 =