Tak Masalah Tekanan Aremania, Nur Hardianto Siap Berikan Kemenangan

Kekalahan Arema FC saat melawan Persela Lamongan dengan skor 0-1 pada laga kedua babak penyisihan Piala Presiden, Sabtu (9/3) lalu masih membekas. Salah satunya kekecewaan dari Aremania karena buruknya penampilan tim Singo Edan.

Tekanan dari Aremania pun lebih besar saat ini karena mereka mengharapkan Arema mampu meraih kemenangan saat melawan Persita Tangerang, Rabu (13/3). Namun striker muda Arema, Ahmad Nur Hardianto mencoba berpikir positif atas tekanan tersebut. Ia pun berjanji maksimal jika mendapat kesempatan bermain.

“Setiap kali dapat kesempatan bermain, saya coba menikmati pertandingannya saja,” ucapnya seperti dikutip dari bolacom.

Ia mengaku saat masih berkostum Persela, tekanan yang diberikan juga sama. Namun Hardianto juga mengaku bahwa tekanan dirasakan lebih berat saat bermain untuk Arema. Sebab tak hanya kritik secara langsung, namun kritik melalui sosial media juga dilakukan oleh Aremania.

“Sebenarnya saat saya masih bermain di Persela, sudah ada tekanan dari suporter. Wajar memang setiap pendukung pasti ingin timnya selalu menang. Tapi di Arema lebih besar tekanannya dari Persela,” jelasnya.

Kesempatan Nur Hardianto bermain sejak menit awal kemungkinan terbuka seiring tak maksimalnya penampilan Robert Lima. Pada dua pertandingan sebelumnya, mantan striker Timnas U-23 ini bermain sebagai pengganti. Saat melawan Barito Putera, ia mampu mencetak satu gol untuk membawa Arema meraih kemenangan. Kemudian saat lawan Persela, lini depan Arema lebih tajam meski dia gagal mencetak gol.

“Semoga melawan Persita bisa memetik kemenangan. Saya juga berusaha untuk mengubah peluang menjadi gol,” imbuhnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

three × five =