Tak Ada Konvoi Juara, Pemain Arema Libur Seminggu

Arema FC diliburan selama satu pekan setelah meraih gelar Piala Presiden 2019, Jumat (12/4/2019) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

“Sekarang tim libur dulu. Belum ada kabar tentang konvoi. Karena sebentar lagi hari tenang menjelang Pilpres,” kata asisten pelatih Arema, Kuncoro.

Sejumlah pemain Arema pun mulai pulang kampung hari ini (13/4/2019), termasuk kapten tim Hamka Hamzah yang mudik ke Jakarta dengan keluarganya.

Bisa dikatakan, euforia juara Piala Presiden 2019 kurang meriah. Berbeda dengan perayaan gelar yang sama pada tahun 2017. Waktu itu Arema pulang dari Stadion Pakansari, Bogor dan langsung melakukan pawai dari Bandara Abdulrachman Saleh menuju Pendopo Kabupaten Malang.

Selanjutnya tim Arema melakukan konvoi menuju kantor Walikota Batu dan Malang, sehingga semua warga Malang Raya ikut larut dalam perayaan. Untuk tahun ini, hanya Aremania yang melakukan konvoi. Pada Sabtu siang, Aremania berkeliling kota Malang untuk pawai. Rencananya, Arema kembali latihan pada 19 April mendatang.

“Kami lihat nanti kondisinya seperti apa. Yang jelas sekarang pemain istirahat dulu. Kalau sudah berkumpul kembali mungkin dibicarakan rencana itu (konvoi),” lanjut Kuncoro.

Sebenarnya, Arema dan Aremania sudah berpesta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Ketika penyerahan trofi, Aremania yang sebelumnya berada di tribun merangsek masuk lapangan. Tapi itu tidak lama. Demi keamanan pemain, setelah mendapatkan trofi, beberapa menit kemudian mereka diarahkan masuk ke ruang ganti. (bolacom/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

one × four =