Saat Sunarto Tak Mengira Ciptakan Gol

Arema FC mampu mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-1, Sabtu (24/11) di stadion Kanjuruhan Malang. Salah satu pencetak gol adalah Sunarto. Pemain lulusan akademi Arema ini menciptakan gol pertama Arema pada menit ke 29.

Gol Sunarto pun terbilang tak diduga. Nasir yang menyisir sisi kiri pertahanan Barito Putera mengirimkan umpan matang ke kotak penalty. Sunarto yang berdiri sendirian menyundul bola tanpa melihat arah gawang. Bola tampak akan keluar karena kiper M Riyandi juga memprediksi hal yang sama. Namun bola justru mengarah ke tiang dalam yang kemudian membuat skor menjadi 1-0.

Atas raihan golnya tersebut, Sunarto mengaku bersyukur. Ia juga berterima kasih atas doa teman teman media, pemain Arema dan supporter sehingga gol tersebut tercipta.

“Tak ada kata lain selain Alhamdulillah karena berkat doa dari teman teman saya sebenarnya tidak bisa apa apa,” ucapnya.

Saat ditanya, apakah berpikir bola yang disundul akan berbuah gol, Sunarto menjawab tak menduga bahwa akan terjadi gol.

“Iya ketepak an (kebetulan) mas,” ujarnya yang membuat wartawan di ruang konferensi pers turut tertawa.

Gol ke gawang Barito Putera menjadi gol keduanya musim ini. Sebelumnya mantan pemain Persis Solo ini juga menciptakan gol saat Arema melawan Perserui Serui.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

2 × five =