Robert Gladiator Bicara Target Gol Bersama Arema, Berapa?

Striker asing anyar Arema FC asal Brazil, Robert Lima Gladiator sudah menjalani latihan bersama tim Singo Edan sejak Kamis (10/1) kemarin. Sambutan Aremania pun nampaknya cukup positif sebab beberapa kali aksinya mengundang tepuk tangan supporter.

Namun Gladiator masih harus menjalani dua tes pertama tes medis dan kedua cek administrasi apakah dia bisa bermain di kompetisi Liga 1. Meski demikian, dia nampak tetap fokus pada tiap latihan yang sudah dijalani.

Mantan pemain Al Shabab Kuwait ini mengaku akan mencoba membawa Arema menjadi lebih baik. Hal ini diyakini bisa dia capai karena pengalamannya bermain di kompetisi negara Asia. Sebelum memperkuat Al Shabab, dia juga bermain untuk Al Hazm di Arab Saudi.

Beberapa capaiannya yang mampu mencetak 14 gol untuk Al Shabab menjadi bekal Gladiator untuk mencetak banyak gol di Arema. Namun dia tak ingin berambisi lebih dulu dengan sesumbar berapa gol yang akan dia cetak.

“Saya tentu saja ingin cetak gol tapi sekarang saya tak bisa bicara berapa banyak gol, yang penting berusaha terbaik dan mampu cetak gol untuk Arema,” tandasnya.

Pada sesi latihan perdana hari Kamis kemarin, beberapa kali peluang dia mampu buat namun gagal berbuah gol. Sementara saat latihan hari Jumat, kemampuannya mencetak gol mulai terlihat. Ada dua gol yang dia cetak yang kemudian disambut gemuruh tepuk tangan Aremania yang hadir menyaksikan latihan.

Tak hanya itu, sebagai striker dia juga tidak egois untuk langsung mengeksekusi peluang. Ada satu momen yang mana dia lebih memilih untuk memberikan umpan kepada Pavel Smolyachenko yang kemudian mampu mencetak gol.

Bagikan post ini
  • 336
  •  
  •  
  •  
  •  
    336
    Shares

Leave a Reply

one + 16 =