Resmi, Arema FC vs Persebaya Dihelat 6 September 2018

Pasca keluarnya keputusan PSSI tentang pencabutan penghentian sementara kompetisi, jadwal baru terutama untuk pekan 24 pun telah dirilis oleh pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB). Salah satu laga yang ditunggu adalah pertandingan derby antara Arema FC melawan Persebaya.

Laga ini pun telah ditetapkan akan dihelat pada 6 Oktober 2018 di stadion Kanjuruhan dengan kick off 15.30 WIB. Jadwal ini adalah jadwal baru setelah laga ini ditunda karena efek penghentian sementara kompetisi. Jadwal semula adalah 30 September 2018.

Pertandingan ini pun bisa disebut menjadi momentum setelah kejadian meninggalnya Haringga Sirla sebelum pertandingan antara Persib melawan Persija. Apalagi pihak Arema dikabarkan siap memberikan kuota untuk Bonek yang ingin datang langsung ke stadion Kanjuruhan. Jika hal ini benar terealisasi maka akan menjadi momentum apik bagi kelanjutan kompetisi di Indonesia.

Sisi lain laga antara Arema melawan Persebaya juga dipastikan akan menyedot animo yang besar. Meski sebelumnya manajemen telah merilis bahwa Aremania bisa membatalkan tiket laga yang sudah dipesan karena ditundanya pertandingan namun nampaknya hal ini tak membuat animo akan surut.

Apalagi tim Arema FC membawa target kemenangan pada laga ini yang bisa sekaligus membuat perbaikan klasemen. Pada pertemuan pertama musim ini, Persebaya mampu menang tipis dengan skor 1-0 melalui gol Misbakhus Solihin.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

seven − 1 =