Punya Rekor Apik Lawan Persib, Ini Kata Milomir Seslija

Arema FC akan melakoni pertandingan berat pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia melawan Persib Bandung, Senin (18/02) di stadion Jalak Harupat Bandung. Hasil positif harus diraih pada laga pertama tersebut.

Target raihan hasil positif ini pun didukung dengan catatan apik pelatih Milomir Seslija saat membesut Arema ketika melawan Persib. Dari catatan yang ada, pelatih yang akrab disapa Milo ini menang dua kali dan imbang dua kali tanpa satu pun tersentuh kekalahan. Namun ia nampak tak ingin terlalu fokus pada catatan tersebut dan menargetkan raihan terbaik saat lawan Persib.

“Ini pertandingan jelang memulai musim tapi sudah menjalani laga derbi. Iya saya ada catatan 4 pertandingan, dua kali menang dan dua kali imbang. Tapi bukan itu yang penting, saya datang ke Arema untuk mengubah mental pemain dan membuat prestasi bagus untuk tim,” ucapnya.

Tapi pelatih asal Bosnia ini menyatakan semua butuh proses apalagi di tim Arema berisi beberapa pemain muda yang membutuhkan dukungan dari pemain berpengalaman untuk meraih prestasi yang bagus.

“Saat ini jika ingin sukses maka butuh waktu. Kita punya pemain pengalaman seperti Hamka, Arthur dan Konate. Tentu mereka akan membawa pemain muda di tim ini menuju puncak dan saya sudah ad aide bagaimana bisa menuju puncak bersama meski hal ini saya akui tidak akan mudah,” pungkas Milo.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

two − one =