PIALA INDONESIA: AREMA FC vs PSBK BLITAR DIHELAT 8 MEI 2018

Tak ada waktu istirahat lama bagi tim Arema FC pasca melawan Persebaya Surabaya, Minggu (06/05). Berselang dua hari, tim Singo Edan langsung menatap Piala Indonesia babak 128 besar.

Adalah PSBK Blitar yang akan menjadi lawan Arema FC. Lawan ini berdasarkan hasil drawing yang dilakukan Kamis lalu. Jadwal pertandingan pun sudah disusun terutama untuk dua laga yaitu pembukaan antara Persibo melawan Madura United dan PSBK Blitar lawan Arema.

Kedua laga akan digelar 8 Mei 2018. Untuk laga Persibo vs Madura United kick off pukul 15.30 WIB sementara PSBK Blitar melawan Arema FC direncanakan kick off pukul 21.00 WIB.

Pertemuan terakhir antara PSBK melawan Arema terjadi pada tahun 2015 lalu. Saat itu masih ada deretan pemain seperti Cristian Gonzales, Samsul Arif hingga Sengbah Kennedy. Saat itu Arema meraih kemenangan 3-0 pada laga ujicoba.

Pada ajang Piala Indonesia ini Arema FC tergabung dalam zona 9 bersama tim lain yaitu Persis Solo, Madiun Putra, Persinga Ngawi, Blitar United, PSBK Blitar, Persekam Metro, Persiga Trenggalek.

Sistem Piala Indonesia dimulai dari babak 128 besar kemudian 64 besar yang nantinya akan kembali diundi, selanjutnya memasuki babak 32 besar juga akan kembali diundi. Pada babak 128 besar sistem laga memakai satu pertandingan, hal yang sama juga berlaku pada babak 64 besar.

Hal berbeda akan tersaji pada babak 32 besar yang mana jika terjadi hasil imbang maka akan dilakukan lagi pertandingan kedua di stadion yang berbeda. Sementara pada babak 16 besar sistem pertandingan adalah home away.

Piala Indonesia akan dimulai pada 8 Mei dan berakhir pada Januari 2019.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

twelve − 6 =