Pesan Hamka Hamzah Untuk Bobotoh

Jelang laga Persib Bandung kontra Arema di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019), bek Arema, Hamka Hamzah, tidak banyak bicara perihal teknis pertandingan.

Pemain yang cukup senior di tim Arema itu justru mengajak seluruh kontestan Liga 1 untuk bersama-sama memajukan sepak bola Indonesia. Terlebih, sepak bola Indonesia, kata Hamka, kini sudah mulai melakukan pembenahan.

“Aparat kepolisian dan TNI sudah bekerja dengan baik untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Di sini kami sebagai pemain dan juga seluruh kontestan Liga sepak bola Indonesia, ayo sama-sama memajukan sepak bola Indonesia,” ajak Hamka, Minggu (17/2/2019).

Khusus pertandingan Persib versus Arema, Hamka meminta suporter bisa menikmati pertandingan tersebut dengan mendukung secara sportif dan kreatif.

“Begitu juga di leg kedua, saya akan menyampaikan kepada taman-teman Aremania harus menjadi contoh supaya sepak bola Indonesia ke depan jadi lebih baik,” ujarnya.

Hamka berujar jika terjadi hal yang tidak diinginkan di dalam lapangan, agar kapten kedua tim dan pemain senior lain yang menyelesaikan persoalan tersebut.

“Jadi pesan saya hari ini dan besok, merupakan awal kebangkitan dari kemajuan sepak bola Indonesia dan semoga semua mendukung pesan saya,” harapnya.

“Besok kami di Arema mau diteror silakan, tetapi pesan saya jangan sampai melewati batas karena sepak bola kita menuju perbaikan, mulai organisasi tim dan suporter. Kami tahu bobotoh atau Viking, apabila Persib main di Bandung itu dukungannya luar biasa. Itu salah satu tantangan buat kami,” kata Hamka. (bolacom)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

15 − 6 =