Perseru Menang, Arema FC Kembali ke Zona Degradasi

Arema FC harus melakukan usaha keras terutama untuk lepas dari zona degradasi. Pasca menikmati lepas dari zona tersebut selama satu bulan, kali ini tim Singo Edan kembali harus merasakan posisi panas itu pasca kemenangan Perseru Serui melawan Persija Jakarta, Selasa (3/7).

Pertandingan antara Perseru melawan Persija ini adalah laga tunda yang dulu menyesuaikan jadwal Persija di Piala AFC. Bertanding di stadion Marora, Serui, Perseru mampu menang dengan skor 3-1. Tiga gol Perseru dicetak oleh Donni Harold Monim, Silvio Escobar dan Yohanis Nabar. Sementara satu gol Persija dicetak oleh Marko Simic.

Hasil ini membuat Perseru langsung meninggalkan zona degradasi dengan mengumpulkan poin 17. Arema FC harus turun ke posisi 16 dengan poin 15. Kesempatan tim Singo Edan meninggalkan zona degradasi terbuka saat menjamu Persela Lamongan, 7 Juli mendatang.

Jika meraih kemenangan maka Dendi Santoso dkk akan mengoleksi 18 poin. Potensi meninggalkan zona degradasi pun bisa terjadi melihat tim tim lain yang berada diatasnya akan menghadapi lawan yang tidak ringan seperti Perseru yang akan away ke Borneo FC dan Persebaya yang akan melawan Bali United.

Bagikan post ini
  • 404
  •  
  •  
  •  
  •  
    404
    Shares

Leave a Reply

7 + seven =