Permintaan Maaf dan Harapan Arthur Cunha

Arema FC harus menelan kekalahan melawan Persela Lamongan pada babak penyisihan Piala Presiden, Sabtu (9/3). Gol tunggal Washington Brandao pada menit 41 tak mampu dibalas oleh tim Arema hingga pertandingan selesai.

Kekalahan ini membuat langkah Arema FC ke babak selanjutnya tidak mudah. Selain wajib menang melawan Persita Tangerang, tim Singo Edan harus berharap bisa menjadi runner up terbaik dan bergantung pada hasil laga antara Persela melawan Barito Putera.

Stoper asal Brazil, Arthur Cunha pun meminta maaf karena Arema kalah dari Persela di kandang sendiri. Mantan pemain Mitra Kukar ini pun tak mau menyalahkan pemain lainnya karena kekalahan tersebut. Seperti diketahui, saat pertandingan melawan Persela dia berduet dengan Rachmat Latief karena Hamka Hamzah belum bisa bermain.

“Terima kasih Aremania sudah datang, kami minta maaf karena kalah di kandang. Kita kalah bukan karena saya bermain dengan mereka. Kalau menang atau kalah semua karena satu tim, jangan cari siapa yang salah dan harus koreksi untuk pertandingan selanjutnya,” jelasnya.

Karena itulah, pemain yang pernah menimba ilmu di Manchester United ini menyatakan semua pemain harus segera bangkit dan fokus untuk pertandingan melawan Persita Tangerang.

“Sekarang yang penting kita angkat kepala dan kerja lawan Persita. Koreksi kesalahan agar biar menang dan lolos,” pungkas Arthur.

Pada pertandingan melawan Persita, kemungkinan Arthur bisa kembali berduet dengan Hamka. Kehadiran duet stopper ini akan memberi kenyamanan di lini belakang. Pada laga melawan Persela, Rachmat Latief yang diplot sebagai pengganti Hamka Hamzah beberapa kali kalah berduel dengan striker Persela, Washington Brandao.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

19 − fourteen =