Pavel Smolyachenko Siap Kerjasama Dengan Makan Konate

Lini tengah Arema FC pada musim 2018 lalu sebenarnya sudah mumpuni. Kehadiran Makan Konate pada pertengahan musim membuat permainan tim Singo Edan jauh lebih baik, bahkan Konate mampu menjadi top skor Arema dengan raihan 13 gol.

Dukungan pemain local seperti Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, Rafli hingga Jayus Hariono membuat kerja Konate lebih mudah. Pada musim 2019, suplemen lini tengah Arema dipastikan bertambah dengan bergabungnya gelandang asal Uzbekistan, Pavel Smolyachenko.

Mantan pemain Metalourg ini diproyeksikan akan bersanding dengan Makan Konate di lini tengah. Satu slot tersisa kemungkinan akan diisi antara Hendro Siswanto, Jayus Hariono atau Muhammad Rafli. Pavel pun mengaku siap untuk berduet dengan Konate terutama di lini tengah.

“Saya akan berikan yang terbaik terutama saat bermain di lini tengah untuk bekerjasama dengan Konate. Saya juga ingin coba raih juara dan bisa angkat trofi untuk Arema,” ucapnya.

Pavel yang sudah dua hari menjalani latihan bersama Arema mengaku senang dengan sambutan supporter Arema. Ia mengaku kaget karena pada latihan pertama, ribuan Aremania sudah datang. Dia sudah biasa didukung ribuan supporter tapi saat pertandingan bukan saat latihan.

“Saat latihan pertama banyak fans saya terkejut. Saya pernah dilihat banyak fans tapi biasanya saat pertandingan, bukan saat latihan. Salah satu alasan saya datang ke Arema selain tim yang bagus juga punya banyak fans,” tandasnya.

Karir di Arema adalah karir pertamanya bermain di Indonesia, sebelumnya ia lebih banyak bermain di liga Uzbekistan. Ia juga pernah merasakan berlatih di Malaysia namun batal tampil di kompetisi tersebut dan lebih memilih kembali bermain di negara asalnya.

Bagikan post ini
  • 101
  •  
  •  
  •  
  •  
    101
    Shares

Leave a Reply

19 − seven =