Panpel Arema Harap Presiden Datang

Panitia pelaksana pertandingan (Panpel) Arema FC mengaku belum bisa memastikan kehadiran Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, pada laga leg kedua Final Piala Presiden 2019. Namun, mereka berharap presiden bisa hadir langsung pada gelaran ini.

“Kami berharap, presiden bisa datang pada momen ini,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji, Rabu (10/04).

“Animo terhadap acara ini sangat luar biasa. Harapan publik sepak bola agar presiden hadir langsung sangat luar biasa. Ini adalah momentum kualitas sepak bola kita sangat luar biasa dukungannya,” sambungnya.

Menurut Sudarmaji, saat ini, mereka terus melakukan komunikasi dengan panitia pusat Piala Presiden dan juga PSSI. Mereka selalu berkoordinasi dengan dua pihak tersebut.

“Kepastian hadir atau tidaknya presiden kemungkinan bakal didapatkan pada H-1,” katanya.

“Namun, kami terus menyiapkan segala sesuatunya dengan asumsi presiden bakal hadir,” tutur Sudarmaji.

Arema akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga leg kedua Final Piala Presiden 2019. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (12/04).

Sebelumnya, Arema dan Persebaya bermain imbang pada laga leg pertama Final Piala Presiden 2019. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (09/04), kedua tim bermain imbang 2-2. (bolanet/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

twenty − fourteen =