Milomir Seslija Akui Comvalius Sosok Yang Dibutuhkan Arema

Milomir Seslija angkat bicara soal Sylvano Comvalius, yang bakal segera diumumkan secara resmi sebagai penyerang anyar Arema FC. Pelatih Arema FC ini mengaku bahwa Comvalius adalah tipikal penyerang yang dibutuhkan timnya untuk mengarungi musim kompetisi mendatang.

“Ia adalah pemain yang sangat bagus. Ia tajam dan berkualitas. Selain itu, ia juga sangat kuat dan kokoh,” ujar Milomir Seslija.

“Ia adalah sosok pemain yang kami butuhkan,” sambungnya seperti dikutip dari bolanet.

Comvalius sendiri, sebelumnya, hampir bisa dipastikan bakal menjadi penyerang Arema pada musim 2019 ini. Ia saat ini sudah dalam perjalanan ke Kota Malang. Rencananya, pemain berusia 31 tahun ini bakal diperkenalkan secara resmi di Kantor Arema, Rabu (24/04) malam.

Selain Comvalius, sebelumnya, ada sejumlah nama disebut-sebut bakal pengganti Robert Lima Gladiator, yang urung memperkuat Arema. Salah satu nama yang disebut itu adalah penyerang Bayern Munchen II, Saer Sene.

Arema sebelumnya dipastikan batal diperkuat Robert Lima Gladiator pada musim 2019 ini. Pemain asal Brasil ini, menurut manajemen Arema, harus pulang kampung karena terkendala masalah keluarga.

Sementara itu, Milo -sapaan karib Milomir Seslija- menyebut bahwa penilaiannya soal Comvalius ini berdasar pada rekam jejak penyerang bertinggi 192 cm tersebut. Milo menegaskan bahwa saat ini ia tak terlalu paham dengan kondisi Comvalius.

Milo menyebut bahwa ia ingin melihat dulu kondisi Comvalius. Langkah pertamanya, pelatih asal Bosnia ini berencana untuk berbicara dengan Comvalius.

“Saya perlu untuk berbicara dulu dengan Comvalius soal kondisinya,” kata Milo.

“Setelahnya, kami ingin melihatnya secara langsung dalam sesi latihan,” sambungnya.

Selanjutnya, menurut Milo, langkah yang harus dilakoni adalah membantu proses adaptasi Comvalius. Pelatih berusia 54 tahun ini mengaku akan berusaha sebaik mungkin mengembalikan pemain tersebut ke kondisi puncak.

“Kami akan mencoba agar proses adaptasinya bisa berlangsung secepat mungkin dan ia bisa menjadi lebih baik lagi,” ujar Milo.

“Saya yakin, proses ini tak akan sulit bagi kami maupun Comvalius. Pasalnya, saat ini, atmosfer di tim sangat bagus. Ia hanya tinggal berusaha keras untuk bisa beradaptasi dan mengembalikan kondisinya. Kami akan membantu dan mendukungnya,” ia menandaskan. (bolanet/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

4 × five =