Milo Nilai Sisi Kiri Timnas U-22 Lebih Berbahaya

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija telah menganalisa permainan Tim Nasional (Timnas) U-22 jelang kedua tim bertemu pada laga ujicoba, Minggu (10/02) di stadion Kanjuruhan Malang.

Hasil analisa ini didapat Milomir Seslija setelah memantau permainan skuat asuhan Indra Sjafrie tersebut saat melawan Bhayangkara FC Rabu lalu. Pada laga ujicoba tersebut, Timnas U-22 imbang dengan skor 2-2.

Dari analisa tersebut, pelatih yang akrab disapa Milo ini menyatakan timnas adalah tim yang bagus. Dia melihat dominasi serangan lebih banyak dari sisi kiri dengan menerapkan formasi 4-3-3.

“Mereka tim yang bagus. Sisi kiri lebih bahaya dan banyak serangan dari lini tersebut. Mereka juga menerapkan formasi 4-3-3. Mereka tim dengan banyak berlari, saya pikir ini akan jadi pertandingan yang menarik,” ucapnya.

Namun Milo ingin anak asuhnya bersikap tak terbebani pada pertandingan ujicoba tersebut. Pelatih asal Bosnia tersebut menegaskan bahwa ujicoba melawan Timnas adalah bentuk persiapan untuk laga selanjutnya di Piala Indonesia.

“Kami akan nothing to lose dan lihat apa yang akan terjadi saat pertandingan. Laga ini yang jelas akan jadi persiapan bagus untuk kita menatap pertandingan selanjutnya,” tandasnya.

Pertandingan melawan Timnas U-22 akan menjadi laga keempat Arema FC sejak dilatih oleh Milo. Pada laga pertama, tim Singo Edan mampu menang dengan skor 7-0 saat melawan tim amatir Tanobel FC. Kemudian laga kedua mampu mengalahkan Persita Tangerang pada leg pertama Piala Indonesia dengan skor 4-1. Terakhir, Persita kembali jadi korban pada leg kedua Piala Indonesia dengan skor 3-0.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

19 − five =