Milan Petrovic: Minggu Yang Sempurna Untuk Arema

Muka sumringah tak bisa ditutupi oleh pelatih Milan Petrovic pasca tim Arema meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 atas PSMS Medan, Minggu (28/10) di stadion Kanjuruhan Malang.

Lima gol Arema dicetak oleh Makan Konate (dua gol), Dedik Setiawan, Dendi Santoso dan Ahmad Nur Hardianto. Kemenangan ini juga membawa Arema naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan poin 38.

Milan Petrovic menyebut kemenangan tersebut membuat hari Minggu Arema menjadi sempurna. Apalagi kemenangan tersebut melanjutkan catatan positif Arema dengan tiga laga tanpa kalah. Sebelumnya tim Singo Edan menang melawan Bali United dan imbang lawan Bhayangkara FC.

“Kita senang dengan hasil ini menjadi Minggu yang sempurna untuk kita sebab ada tiga laga yang berat dan kita dapat tujuh poin dengan mencetak delapan gol dan kemasukan satu gol,” ucapnya.

Lantas apa kunci Arema mampu menang besar atas PSMS Medan? Pelatih asal Slovenia ini menyebut target tim untuk mencetak gol sebelum menit 30 mampu terealisasi sehingga memudahkan pekerjaan tim secara keseluruhan.

“Saya inginkan tim cetak gol sebelum menit 30 dan itu terwujud,” ungkap Milan

“Kita juga selalu bermain bagus di kandang dan hari ini kita main pressing tinggi serta bermain agresif. Jika sudah ada gol pertama maka lawan akan lebih khawatir dan setelah gol ketiga kita praktis mengontrol pertandingan,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 223
  •  
  •  
  •  
  •  
    223
    Shares

Leave a Reply

3 × 3 =