Menanti Lagi Duet Comvalius-Dedik Setiawan

Pertandingan Arema FC melawan Persipura Kamis (4/7) lalu memunculkan asa baru terhadap lini depan skuad Singo Edan. Padunya duet Sylvano Comvalius dengan Dedik Setiawan membuahkan dua gol pada pertandingan tersebut.

Comvalius memberikan dua assist kepada Dedik Setiawan masing masing pada babak pertama dan babak kedua. Striker asal Belanda itu juga berperan pada gol Makan Konate pada menit 7 yang berawal dari sepakannya yang membentur mistar gawang kemudian diteruskan oleh Konate.

Pada pertandingan tersebut, Comvalius tidak hanya berperan sebagai target man namun juga bersedia turun menjemput bola hingga membuka ruang dari sisi sayap. Dengan fleksibelnya permainan Comvalius diakui oleh Dedik Setiawan sangat membantu dalam permainan tim.

“Saya tinggal nunggu depan gawang karena Comvalius selalu menang duel dengan bek lawan,” ucapnya.

“Sebelumnya suplai bagus biasanya dari Konate atau Hendro tapi Comvalius saat lawan Persipura luar biasa dan saya yakin akan terus meningkat,” sambung Dedik.

Sementara itu, pelatih Milomir Seslija menilai permainan Comvalius saat melawan Persipura menunjukkan bahwa bekas pemain Bali United tersebut tidak egois dalam permainan. Pelatih yang akrab disapa Milo ini tak menyoalkan siapa pemain yang mencetak gol atau assist.

“Sepakbola tak soal siapa saja bisa cetak gol atau assist tapi ini soal tim yang tidak egois bermain satu sama lain,” paparnya.

“Dia (Comvalius) juga mampu membuktikan kapasistasnya yang selalu menang duel dengan tim lawan,” imbuh Milo.

Dengan permainan yang moncer tersebut Milo yakin Comvalius akan kembali mencetak gol untuk Arema.

“Kalau saat lawan Persipura pada babak kedua ada faktor lapangan yang banjir sehingga dia gagal manfaatkan peluang, tapi dia akan segera cetak gol lagi,” tandasnya.

Comvalius kali terakhir mencetak gol pada pertandingan pertama Shopee Liga 1 melawan PSS Sleman. Setelahnya, belum ada gol yang dibuat oleh top skor Liga 1 musim 2017 ini. Bahkan dia sempat memulai pertandingan dari bangku cadangan pada dua laga melawan Tira Persikabo dan Persela. Namun kembalinya dia ke komposisi line up saat lawan Persipura dibayar tuntas dengan penampilan apiknya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

2 + thirteen =