Makan Konate Anggap Banyak Aremania di Kandang Persebaya

Makan Konate kembali mencatatkan namanya sebagai pencetak gol di turnamen Piala Presiden 2019. Pemain asal Mali ini berhasil mencetak gol pada menit 77 melalui sepakan bebas.

Gol tersebut juga membuat Arema FC bisa lebih nyaman menatap pertandingan leg kedua yang digelar Jumat (12/4) di stadion Kanjuruhan Malang.

Konate bersyukur mampu menahan imbang Persebaya yang merupakan tim kuat di Indonesia. Salah satu kuncinya adalah melakukan semua instruksi yang diberikan oleh pelatih.

“Alhamdulillah kita dapat poin disini apalagi ini laga tak mudah karena lawan persebaya yang tim kuat seperti arema,” ucapnya.

“Kita ikut statregi pelatih kita fokus sepanjang pertandingan. Sekarang harus menang leg kedua insya Allah bisa juara asal kerja keras,” sambungnya.

Anggap Banyak Aremania

Menariknya, Konate menganggap banyak Aremania dan Aremanita yang datang di stadion Gelora Bung Tomo sehingga pemain tetap tampil tanpa beban.

“Pemain tetap semangat dan kerja keras karena kita pikirkan saja ada Aremania dan Aremanita banyak di tribun,” tandas bekas pemain Persib Bandung ini.

Pada laga tersebut memang tidak dihadiri Aremania untuk pertama kalinya sejak pergelaran Piala Presiden 2019 dihelat.

Puji Djanur dan Milo

Lebih lanjut meski mampu menuai hasil positif namun Konate tetap memberikan dukungan bagi pelatih Persebaya, Djajanh Nurdjaman. Ia menilai Djajang adalah pelatih yang pintar karena pernah merengkuh dua gelar juara bersamanya.

“Saya tau Djanur sudah dua kali juara, dia pelatih pintar dan luar biasa ada kenangan sama dia tapi kita profesional kemarin aku sama dia tapi sekarang sama cosch milo dia pintar dan baik baik sama pemain juga,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

1 × 5 =