Madura United 8 Pertandingan Tanpa Kalah, Arema FC Ingin Hentikan

Sebuah tekad dipatok Milan Petrovic jelang laga kontra Madura FC, pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pelatih Arema FC ini berharap bisa memutus rekor apik Laskar Sape Kerap, julukan Madura United, pada delapan laga terakhir mereka.

“Kami sangat paham bahwa Madura United memiliki rekor bagus. Mereka tak kalah dalam delapan laga terakhir,” ujar Milan Petrovic.

“Namun, setiap rangkaian seperti ini pasti akan berakhir. Mungkin, inilah sat tepat bagi kami untuk menghentikan rangkaian hasil positif mereka,” sambungnya.

Menurut Milan, ia optimistis anak asuhnya bakal bisa menghentikan catatan positif Madura United. Pasalnya, pelatih asal Serbia ini menilai skuatnya punya modal apik jelang pertandingan tersebut.

“Kami punya pemain-pemain bagus. Kami punya kualitas dalam permainan,” tuturnya.

“Mungkin, pemain-pemain kami bukan yang terbaik saat ini. Namun, mereka adalah pemain-pemain berkualitas,” ia menambahkan.

Arema FC akan menghadapi Madura United pada laga pekan ke-22 mereka di ajang Liga 1 musim ini. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/09).

Madura United sendiri datang ke Malang dengan catatan mentereng. Skuat besutan Gomes de Oliveira ini belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir mereka, sejak awal Juli 2018 lalu.

Terhitung sejak menghadapi PSMS Medan, Madura United meraih lima kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang. Terakhir, mereka sukses mengandaskan perlawanan Mitra Kukar dua gol tanpa balas.

Madura United sendiri saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara. Mereka meraih 36 poin dalam 21 pertandingan.

Sementara itu, Milan membeber permainan yang akan ia andalkan untuk bisa meredam gebrakan Madura United. Pelatih berusia 57 tahun tersebut menegaskan akan tetap mengandalkan kerja sama dan kolektivitas tim pada laga ini.

“Kalau kami bisa menunjukkan kerja keras dan determinasi, saya yakin kami akan bisa,” tandasnya.

Sumber: bolanet

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

13 + 17 =