Lawan Timnas U-22, Arema FC Tanpa Beban

Arema FC akan melanjutkan serangkaian persiapan jelang digelarnya musim kompetisi 2019. Pasca bertanding di babak 32 besar Piala Indonesia, selanjutnya tim Singo Edan akan menjajal kekuatan Tim Nasional (Timnas) U-22 pada sebuah pertandingan ujicoba di stadion Kanjuruhan, Minggu (10/02).

Pertandingan ini juga sekaligus menjadi kesempatan bagi pemain Arema yang lainnya untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka, apalagi yang tak mendapatkan kesempatan bermain di Piala Indonesia. Pelatih Arema, Milomir Seslija bahkan menyebut laga tersebut tak akan menjadi beban untuk pemainnya.

“Pertandingan ini menjadi tes yang bagus untuk kita. Tapi kita tak ingin terbebani karena kita ingin lihat perkembangan semua pemain yang kita miliki,” ucapnya.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini menegaskan bahwa pertandingan melawan Timnas U-22 menjadi laga yang bagus karena tim Arema mendapatkan lawan yang kuat sebelum kembali digelarnya Piala Indonesia, Piala Presiden dan Liga 1,

“Jadi ini pertandingan yang bagus untuk kita karena mendapatkan lawan yang kuat untuk persiapan tim,” papar pelatih asal Bosnia ini.

Lebih lanjut, Milo menambahkan bahwa hadirnya Timnas U-22 juga menjadi kesempatan yang bagus untuk Aremania karena bisa melihat kualitas pemain muda terbaik di Indonesia.

“Ini kesempatan yang bagus juga untuk Aremania untuk melihat pemain muda terbaik berusia U-22 di Indonesia,” pungkasnya.

Pertandingan melawan Timnas U-22 ini akan menjadi laga keempat Arema FC selama pra musim 2019. Pada laga pertama, mereka mampu mengalahkan tim amatir Tanobel FC dengan skor 7-0. Kemudian dalam dua leg piala Indonesia giliran Persita Tangerang yang menjadi korban dengan skor 4-1 dan 3-0.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

eleven − five =