Lawan Persela, Sylvano Comvalius Dicadangkan?

Penampilan Sylvano Comvalius yang tak meyakinkan saat melawan Borneo FC menjadi sorotan para Aremania. Banyak suporter di sosial media yang menyuarakan agar Comvalius berani untuk dicadangkan saat Arema melawan Persela Lamongan, 27 Mei mendatang.

Tim pelatih pun nampaknya mencoba striker lain pada saat sesi latihan Jumat (24/5) di stadion Gajayana. Striker asal Belanda tersebut selalu menjadi striker di posisi pemain cadangan. Sementara posisinya di pemain inti diisi oleh Dedik Setiawan.

Pertama saat pemain dibagi dua bagian fokus pada penyerangan dan bertahan, Comvalius berada di bagian dengan fokus bertahan yang ditugaskan untuk memberikan pressing kepada Hamka Hamzah dan Arthur Cunha. Sementara pada sisi penyerangan ada Dedik Setiawan yang mengisi posnya. Begitu juga saat sesi permainan, Comvalius kembali menjadi striker di posisi pemain cadangan.

Namun pelatih Milomir Seslija membantah bahwa Comvalius akan dicadangkan saat melawan Persela. Pelatih asal Bosnia ini berkilah Comvalius ditempatkan di posisi tersebut karena untuk mempraktekkan kemungkinan formasi Persela Lamongan yang akan menempatkan striker asingnya di depan.

“Bukan di posisi cadangan tapi kita coba hal yang baru karena mereka (Persela) punya striker yang besar dan kami ingin mengantisipasi itu,” paparnya.

“Kami belum menentukan siapa pemain yang akan bermain karena akan dilihat lagi besok (Sabtu),” sambung pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Bekas pelatih Madura United ini pun berujar bahwa semua pemain masih berkesempatan mengisi posisi pemain inti. Karena itulah kesempatan selalu diberikan saat latihan kepada semua pemain.

“Di tiap latihan kita selalu mencoba semua pemain dan memilih pemain mana yang efektif, dan memberikan kesempatan sesuai situasi yang terjadi,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

4 × four =