Kedatangan Tiga Pemain Berlabel Bintang, Arema FC Hanya Target Tak Degradasi

Datangnya tiga pemain eks Sriwijaya FC yaitu Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony dan Makan Konate tak membuat Arema FC ingin berambisi masuk papan atas klasemen.

Bahkan manajemen tim berjuluk Singo Edan ini hanya menargetkan agar Arema tidak terdegradasi. Hal ini dibenarkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Ia mengaku tak ada revisi target.

“Target tidak berubah. Kalau revisi target justru yang berubah dari awal inginnya masuk zona AFC tapi sekarang yang penting tidak degradasi. Papan tengah Alhamdulillah,” ucapnya.

Arema FC memang belum sepenuhnya aman dari zona degradasi. Bahkan kegagalan meraih kemenangan atas PS Tira membuat posisi klasemen tim Singo Edan bisa kembali turun dan mendekati zona degradasi.

Saat ini Dendi Santoso dkk berada di posisi 11 klasemen sementara. Posisi ini masih bisa berubah bergantung hasil tim lain yang belum bertanding seperti Bali United, Persebaya Surabaya, Mitra Kukar dan Perseru Serui. Jika semua tim dibawah Arema tersebut mampu meraih kemenangan maka Arema bisa terperosok ke posisi 15 atau satu strip diatas zona degradasi.

Maka laga melawan Sriwijaya FC menjadi penting untuk mendapatkan tiga poin. Arema berpotensi bisa mendapatkan poin penuh sebab tim lawan sedang mengalami masalah setelah delapan pemainnya memilih hengkang.

Bagikan post ini
  • 743
  •  
  •  
  •  
  •  
    743
    Shares

Leave a Reply

3 × 3 =