Kalah dari Arema FC, Barito Putera Awali Permainan Dengan Lambat

Barito Putera harus mengakui keunggulan Arema FC saat kedua tim bertemu pada pekan 32 di stadion Kanjuruhan, Sabtu (24/11). Tiga gol dari Sunarto, Makan Konate dan Ahmad Nur Hardianto hanya mampu dibalas satu gol oleh Samsul Arif.

Pelatih Jacksen Tiago memiliki alasan kenapa timnya gagal mendapatkan poin dari lawatannya ke Malang. Salah satu faktor karena Barito Putera ini mengawali pertandingan dengan lambat.

“Babak pertama kami mengawali dengan sangat lambat, kami mulai dengan tempo sangat pelan sekali yang akhirnya kebobolan dua kali,” ucapnya.

Pelatih asal Brazil ini membeberkan pada babak kedua para pemainnya mampu meningkatkan tempo pertandingan namun hanya satu gol saja yang tercipta.

“Kita sudah meningkatkan tempo pertandingan tapi kita tidak mampu mengubah keadaan. Babak kedua permainan seperti yang saya harapkan tapi sayang tak ada gol lagi,” papar Jacksen.

Sementara itu, pemain Barito Putera, Rifqi membenarkan bahwa tim kehilangan start awal yang baik saat pertandingan. Usaha sudah dilakukan pada babak kedua tapi karena tertinggal dua gol menjadi berat.

“Kami kehilangan start awal babak pertama. Kami coba babak kedua dengan permainan yang lebih bagus tapi kecolongan dua gol jadi sebab,” ujar pemain yang berposisi di lini belakang ini.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

three × 3 =